Tuesday, November 10, 2015

Mengkecilkan Saiz Video dan Menukar(convert) format Video

Any Video Converter adalah salah satu alat atau software untuk mengonveksi file format video. Sebenarnya banyak sekali software pengonveksi format video ini bertebaran di internet salah satu dari mereka adalah any video converter ini. Memakai Any Video Converter ini kita bisa mengubah format file, ukuran resolusi atau kualitas video seperti apa yang kita mau.

Contoh saja dengan Cara Menggunakan Any Video Converter, misal video kita berformat MP4 namun hasil file yang kita download berformat VLC. Nah dengan hal yang seperti ini Any Video Converter dan sejenis Video Converter lainnya menjadi penting. Kamu bisa Download Any Video Converter Terbaru di sini. Di bawah ini unthumu akan menjelaskan Cara Menggunakan Any Video Converter.

CARA MENGGUNAKAN ANY VIDEO CONVERTER:

1. Setelah file di atas sudah kamu download lalu kamu instal.

2. Klik tombol Add Video dan tambahkan file-file video. Bisa lebih dari satu yang ingin kamu konversi. Kamu juga bisa langsung melakukan drag-and-drop ke dalam layar utama Any Video Converter tsb.

3. Pada dropdown Profile yang ada di kanan atas, pilih format video yang kamu inginkan. Jika diinginkan, kamu juga bisa mengubah parameter yang ada satu-persatu melalui tabel parameter yang ada di bagian kanan lihat gambar di bawah.


4. Jika sudah siap, klik pada tombol Convert yang ada di bagian atas.

Selamat mencoba Cara Menggunakan Any Video Converter di atas, jika belom jelas silahkan coba di tanyakan saja gratis.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...